Kembali Hadir! Liunic On Things Luncurkan Koleksi Produk Baru Bertajuk ‘Wanderland Collection’

Jakarta, 12 September 2022 – Liunic On Things resmi meluncurkan koleksi produk terbarunya yang bertajuk ‘Wanderland Collection’ pada tanggal 25 Agustus 2022 lalu. Dalam koleksi tersebut terdiri dari beberapa produk, seperti Wanderland Ipad Case & Sleeve, Wanderland Two Way Bag, Wanderland Essentials Pouch, Wanderland Pencil Case, Wanderland Stickers Set, Wanderland Laptop Bag, Wanderland Airpods Sleeve, serta Wanderland Acrylic Weekly Planner. Harga dari tiap produk pun bervariasi, mulai dari Rp. 50.000,00 sampai Rp. 350.000,00.

Liunic On Things sendiri merupakan sebuah brand lokal Indonesia yang bergerak di bidang fashion dan aksesoris dengan tema ilustrasi yang artsy juga kekinian, dan tentunya brand ini sudah mendunia.

Sumber: https://liuniconthings.bigcartel.com/

Sampai hari ini, koleksi produk Wanderland Collection hanya tersisa beberapa items saja. Hal ini dapat menjadi bukti bahwa koleksi produk dari Liunic On Things selalu ditunggu oleh para konsumen, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Jika Anda tertarik untuk membelinya, koleksi produk Wanderland Collection tersebut masih tersedia dan dapat di order melalui local website official https://liuniconthings.com/ (khusus untuk pembelian di Indonesia), dan juga worldwide website official https://liuniconthings.bigcartel.com/ (khusus untuk pembelian di luar Indonesia), atau bisa melalui marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Sumber informasi: https://www.instagram.com/liuniconthings/

Maria Jasinta Rosa Vedaarum

Maria Jasinta Rosa Vedaarum

Tinggalkan Balasan