Bersama BPOM, Emina Edukasi Remaja tentang Bahaya Kosmetik dan Skincare Ilegal

Jakarta, 9 September 2022 – Emina, salah satu brand dari PT Paragon Technology and Innovation menggandeng BPOM untuk mengadakan edukasi tentang bahaya kosmetik dan skincare ilegal kepada remaja, dengan memaparkan efek negatif dan ciri-ciri kosmetik serta skincare ilegal sebagai pembahasan utama. Edukasi ini diadakan karena banyak remaja yang masih awam dan mudah tertarik dengan produk ilegal yang dipasarkan.

Pelaksanaan acara Sumber: pinterest.com

“Banyak remaja perempuan yang mudah tergoda dengan kosmetik dan skincare murah dengan embel-embel membuat putih secara instan, padahal produk tersebut tidak memiliki izin BPOM, kami mengapresiasi isiatif diadakannya edukasi ini, agar remaja perempuan Indonesia lebih bijak dalam memilih produk yang aman, terutama jika produk tersebut mengandung bahan berbahaya,” kata Penny K. Lukito, Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).


Remaja perempuan yang hadir dihimbau menggunakan produk yang sudah mengantongi izin BPOM, salah satunya Emina yang memiliki banyak produk skincare dan make up yang diformulasikan agar cocok untuk kulit remaja. Kini tidak perlu khawatir karena produk yang sudah BPOM tersebut mudah didapatkan di toko terdekat ataupun di marketplace, untuk jaminan kualitas barang disarankan membeli di official store.


Kontak Bagian Humas (PR)
Gabriel Marcelina
PR Executive
085717770384
gabrielmarcelina@gmail.com

Gabriel Marcelina

Gabriel Marcelina

Tinggalkan Balasan