Pakai Hair Vitamin dan Rasakan Banyak Manfaatnya

Source: pinterest.com

Memiliki rambut sehat, lembut dan berkilau tentu menjadi impian semua orang. Namun, nyatanya berbagai masalah seperti rambut kering, bercabang, dan kusam sering kita alami. Untuk mengatasinya pun shampoo dan conditioner saja tidak cukup. Kita perlu perawatan rambut yang tepat, tetapi biaya perawatan di salon tentu tak sedikit. Sebagai alternatif, kamu bisa mencoba hair vitamin untuk menutrisi dan menjaga kesehatan rambutmu. Yuk, simak manfaat hair vitamin sebelum kamu mulai menggunakannya.

1. Menutrisi rambut

Rambut perlu nutrisi lebih, tidak cukup hanya kandungan formula pada shampoo dan conditioner. Rambut yang kurang ternutrisi akan mudah rontok, cenderung terlihat lebih kasar dan ujung rambut bercabang. Hair Vitamin biasanya dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang bisa menutrisi rambutmu, membuatnya menjadi lebih sehat dan mencegah rontok.

2. Melindungi rambut dari kerusakan dan menjadikan rambut terlihat lebih berkilau

Kamu sering hair styling menggunakan catokan? Mencatok bisa membuat rambutmu rusak dan kusam, lho. Apalagi kalau rambutmu sering terpapar sinar matahari, selain kusam warna rambutmu bahkan bisa menjadi kemerahan. Dengan rutin memakai hair vitamin akan membantu memperbaiki jaringan rambut, sehingga bisa menjaga dan mengembalikan kilau rambutmu.

3. Mencegah rambut lepek

Polusi, cuaca panas dan berkeringat, serta kelenjar minyak berlebihan di kulit kepala dapat menyebabkan rambut menjadi kotor dan mudah lepek. Tentunya kamu tak ingin kondisi ini terjadi pada rambutmu kan? Kamu bisa memakai hair vitamin untuk mencegah dan mengatasi rambut lepek. Produk hair vitamin umumnya dilengkapi dengan formula yang berfungsi mengontrol minyak pada kulit kepala. Rambutmu akan terlihat lebih tebal jika kamu mengunakan produk ini secara rutin.  

4. Mengatasi rambut kering

Selain manfaat yang telah disebutkan diatas, dengan memakai hair vitamin juga dapat mencegah rambut menjadi kering. Sehingga rambutmu tidak rapuh dan terasa lebih lembut.

Source: Unilever Indonesia Official Store, di Shopee

Ternyata hair vitamin punya banyak manfaat ya untuk rambut kita. Salah satu produk hair vitamin yang bisa kamu coba yaitu Sunsilk Hair Vitamin 3 in 1 Mist. Dengan produk ini, kamu tidak perlu khawatir rambut rusak lagi. Cara penggunaannya simpel, dengan tutup spray kamu hanya perlu menyemprotkan hair vitamin ini ke rambutmu. Hasilnya, rambutmu akan jadi lebih berkilau, lembut dan mudah diatur. Produk ini dapat kamu gunakan sebelum melakukan hair styling untuk mencegah kerusakan rambut dan rambut tidak terlalu kering setelah dicatok. Kamu bisa membeli produk ini di supermarket terdekat atau check out di Shopee, yaa.  Yuk, cobain sekarang!

Referensi:

https://cnfstore.com/blog/post/ini-5-manfaat-vitamin-rambut-yang-wajib-kamu-ketahui

Risti Ika Pertiwi

Risti Ika Pertiwi

Tinggalkan Balasan