Level Easy Hadirkan Koleksi T-shirt Khusus Penggemar Vespa!

Jakarta, 10 Juni 2022. Level Easy, merek pakaian lokal asal Jakarta menghadirkan koleksi special edition khusus para penggemar vespa bertajuk “Vesparadise”. T-shirt special edition
ini terinspirasi dari para komunitas pecinta skuter vespa yang tersebar di seluruh dunia.
Dengan menggunakan bahan yang berkualitas, t-shirt “Vesparadise” ini sangat cocok dijadikan teman berkendara anda ataupun aktivitas lainnya.

T-shirt special edition “Vesparadise”, sumber: Instagram @leveleasy.co

“Level Easy adalah merek pakaian lokal yang berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk pakaian lewat desain yang menarik dan bahan yang berkualitas.” Ujar Yoga Aditia, CEO sekaligus Desainer Level Easy. “Vespa merupakan skuter ikonik yang trendnya cukup stabil dari waktu ke waktu. Hal ini menunjukkan bahwa skuter vespa masih banyak diminati oleh berbagai kalangan. Dengan peluncuran koleksi baru ini, Level Easy berharap dapat mengeskpresikan identitas dan rasa cinta para penggemar vespa lewat gaya berpakaian mereka.

“Vesparadise” mencoba menghadirkan desain yang mengangkat keindahan momen mengendarai vespa. Seperti yang coba digambarkan oleh Yoga Aditia, dia mewujudkan desain baju yang menampilkan sepasang kekasih sedang mengendarai vespa sambal menikmati keindahan pemandangan alam khas Indonesia.

T-shirt ini terbuat dari bahan cotton combed 24s 170-180 Gram/m2 dan cat plastisol pada bagian grafisnya sehingga t-shirt yang dihasilkan nyaman ketika digunakan dan tidak mudah rusak. Rencananya, t-shirt ini akan dibanderol dengan harga Rp.150,000 dan dirilis pada tanggal 12 Juni 2022 di official store Shopee dan Tokopedia, berbarengan dengan perhelatan hari vespa sedunia.

Contact Person:
Iqtada Bi Muhammad
+62 85811591728
Iqtadabimu@gmail.com

Iqtada

Iqtada

Tinggalkan Balasan