MERIAHKAN LEBARAN 2023, MOM’S KUKER HADIRKAN KEMBALI PRODUK KUE KERING TERBARU

Cilacap, 04 Mei 2023 – Menyambut lebaran UMKM asal Cilacap, Mom’s Kuker resmi menghadirkan Kembali produk kue kering terbaru dengan berbagai varian pilihan kue mulai dari nastar, kastengel, lidah kucing, kue coklat, kue sagu, kue kacang, kue putri salju, dan kue ulat bulu, pada 15 April 2023 yang akan bisa dipesan secara online.

   Sumber : Pict by Mom’s Kuker

Pemesanan online via WhatsApp produk Mom’s Kuker menawarkarkan berbagai promo dan diskon menarik untuk pembelian dalam item dan jumlah tertentu. Untuk ongkos kirim setiap daerah menyesuaikan harga jasa kirim masing-masing.

“Kami sangat bersemangat untuk mengeluarkan produk-produk terbaru Mom’s Kuker dalam rangka memeriahkan Lebaran 2023 seperti tahun-tahun sebelumnya. Produk kue kering Mom’s Kuker memadukan bahan-bahan premium untuk menghasilkan kue yang memiliki cita rasa enak, lembut, renyah, dan tentunya nagih di lidah para pelanggan. Semoga produk Mom’s Kuker bisa menjadi pilihan kue kering yang akan menemani lebaran bersama keluarga di tahun 2023 ini” Ujar  Dita, CEO Mom’s Kuker.

Dibandrol dengan harga mulai dari Rp 30.000/item, kue kering Mom’s Kuker adalah pilihan yang tepat untuk semua kalangan karena harganya yang tergolong murah. Selain dari varian yang ditawarkan, Mom’s Kuker juga menerima pesanan produk by request, jadi pelanggan bisa memesan produk sesuai keinginan dan selera masing-masing. Tersedia pula pembelian paket bundling Mom’s Kuker untuk parsel kue kering lebaran dengan harga mulai dari Rp 100.000/parsel dan bisa request isinya.

Segera pesan dan nikmati cita rasa Kue Kering Mom’s Kuker yang bikin ketagihan!

Tentang UMKM Mom’s Kuker

Mom’s Kuker adalah UMKM asal Cilacap yang memproduksi kue kering khususnya pada momen lebaran/hari raya. Mom’s Kuker sangat menjaga kualitas bahan yang digunakan, cita rasa, dan aman dikonsumsi. Selain itu, Mom’s Kuker juga memberdayakan masyarakat setempat dalam pembuatan kue kering saat pesanan sedang melimpah.

Contact Person            : Misyel (Public Relation)

Telepon                       : 087729423093

Email                          : misyeldita@gmail.com

MisyelDita

MisyelDita

Tinggalkan Balasan