Skintific: skincare yang sangat populer.

 Skintific sukses merebut hati para pecinta skin care tanah air.

Produk perawatan kulit yang berfokus pada peningkatan pelindung kulit ini telah memenangkan tujuh penghargaan bergengsi dalam setahun.

Berfokus pada peningkatan skin barier, Skincare  sukses merebut hati para pecinta skincare tanah air, terbukti dengan tujuh penghargaan bergengsi yang  diraih perusahaan dalam  satu tahun. Penghargaan tersebut antara lain “Pelembab Terbaik” dari Female Daily, Sociolla, Beautyhole dan TikTok Live Awards 2022. Produk perawatan mata Skintific yaitu 360o Crystal Massager Lifting Eye Cream juga berhasil meraih penghargaan ‘Best Eye Treatment’ di Sociolla Awards .

Skintific juga dikenal dengan inovasi viralnya seperti 5x Ceramide Moisturizer dan, yang terbaru, Mugwort Acne Clay Stick dan Truffle Biome Skin Reborn Moisturizer. Produk-produk tersebut telah membantu Skintific menduduki peringkat 1 teratas kategori kecantikan di hampir semua platform e-commerce di Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, dan platform lainnya. Bahkan, produk ini meraih penjualan tertinggi di Tiktok Shop pada tahun 2022.

Direktur Eksekutif Skintific Fenty Effendi mengatakan keberhasilan ini tidak lepas dari komitmen perusahaan untuk selalu memberikan kualitas terbaik pada setiap produknya.
“Skintific terus berupaya untuk terus berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi terkini guna menghasilkan produk dengan kualitas terbaik bagi konsumen Dunia.
” Hal ini tentu melibatkan inovasi dan modernitas. Selalu berupaya menghadirkan produk terbaik dengan formulasi cerdas yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit dan mewujudkan impian wanita Indonesia akan kulit sehat.

Selain mengupayakan inovasi, Produk skincare ini juga menghargai nilai-nilai bisnis yang dianutnya dalam pelayanannya kepada masyarakat. Yang terpenting, mengutamakan pelanggannya dan tangkas dalam merespons dan menyelesaikan masalah dengan cepat dan akurat untuk mencapai kepuasan pelanggan yang maksimal.

Skintific juga menghargai integritas. Artinya menciptakan rasa saling percaya antara Skintific dan masyarakat dengan memberikan transparansi mengenai konten dan fitur setiap produk. Sama pentingnya, produk ini berfokus pada eksekusi cepat. Maka dari itu Skincare ini dapat dikatakan populer

Setelah sukses menjadi brand skincare dengan  penjualan yang sangat mengesankan di Indonesia dan Malaysia, Skintific siap memperluas pasarnya tahun ini ke Asia Tenggara seperti Thailand dan Filipina, serta belahan dunia lainnya.

lena

lena

Tinggalkan Balasan