Skincare viral, SKINTIFIC paling banyak dicari dan sudah banyak meraih penghargaan

Merek perawatan kulit SKINTIFIC yang meluncurkan produknya pada akhir tahun 2021
dengan cepat menjadi salah satu merek terpopuler dan teratas di Indonesia. Dengan fokus
pada perbaikan skin barier, Skin Care sukses merebut hati pecinta skin care tanah air.
Hal ini dibuktikan dengan tujuh penghargaan bergengsi yang diterima SKINTIFIC dalam
satu tahun. Di antaranya Penghargaan Pelembab Terbaik dari Female Daily, Sociolla,
Beautyhole, dan TikTok Live Awards 2022. Tak hanya itu, produk perawatan mata
SKINTIFIC yaitu 360o Crystal Massager Lifting Eye Cream juga berhasil meraih
penghargaan Pelembab Terbaik “Award Eye Treatment”. Penghargaan masyarakat.
Pada tahun yang sama, Sociolla & TikTok Live Awards mengakui SKINTIFIC sebagai
“Merek Baru Terbaik tahun 2022.
” SKINTIFIC juga dikenal dengan 5x Ceramide Moisturizer dan, yang terbaru, inovasi
viralnya seperti Mugwort Acne Clay Stick dan Truffle Biome Skin Reborn Moisturizer.
Berkat produk-produk tersebut, brand skin care ini menjadi top kategori kecantikan di
hampir semua platform e-commerce di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia dan platform
lainnya, serta akan memiliki penjualan terbesar di Tiktok Shop pada tahun 2022. Bahkan
mampu mencapainya.
Direktur Pelaksana SKINTIFIC Fenty Effendy mengatakan: Kesuksesan SKINTIFIC tidak
terlepas dari komitmen kami untuk selalu memberikan kualitas terbaik pada setiap
produknya.
“SKINTIFIC terus berupaya untuk terus berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi
terkini guna menghasilkan produk dengan kualitas terbaik bagi konsumen,” ujarnya.
“Kami berharap SKINTIFIC dapat melebarkan sayap dan merambah pasar di Asia Tenggara
bahkan dunia, dengan inovasi-inovasi baru dan modern tentunya,” imbuhnya

lena

lena

Tinggalkan Balasan